Senin, 09 April 2012

Tendangan Si Madun episode 82

Messi yang patah semangat dan ngelamun dinasehati Hendra. Madun cs bershalawat berikan dukungan ke Madun. Madun ajak teman-temannya sholat Dhuha, Syafei senang. Syafei ikutan sholat Dhuha. Team Rizal latihan, Fatur datang bershalawat, Rizal cs gak suka apa lagi Fatur bawa-bawa gaya Madun.
 
Udin ketemu Aisyah di jalan, Udin mau menata ulang pernikahannya. Aisyah menolak karena gak cinta sama Udin. Cladio lewat dengan Sarti sambil ketawa, Udin kesal dan marah sama Cladio, Aisyah kabur. Pemilihan Ketua Osis SMP-nya Madun berlangsung, Madun kepilih jadi Ketua Osis, Rizal kesal dan gak suka. Di jalan Syafei lihat seorang anak muda yang sedang sholat dia memujinya, setelah sholat si anak tadi main bola, dia jadi kesal. Martin cs ketemu Rizal, Rizal tantang Martin main bola, Martin menang karena curang, Rizal kesal. Madun ketemu Fatur, Fatur ajak Madun latihan. Rizal lewat dan melihat mereka, Rizal tuduh Fatur berkhianat, Rizal marah ke Fatur. Madun cs latihan. Buceli kesal karena gak punya lapangan sendiri, mereka mau minta ke Pak Lurah. Raihan ajak mereka untuk tetap semangat. Martin cs latihan dengan Cladio, Syafei lewat dan nyaris kena bola, tapi diselamatkan Hendra. Willy minta diajarkan sama Hendra, Syafei marah melihat mereka masih main bola. Cladio tawarkan Hendra jadi asistennya, Hendra gak mau. Team Madura sedang latihan, Martin cs mau manfaatkan Team Reog untuk balas dendam ke Madun. Rizal latihan, Madun cs datang mau latihan, Rizal mengijinkan asal Madun lawan team Rizal. Madun setuju. Merekapun bertanding. Rizal cetak gol. Buceli kebobolan lagi. Madun balas gol. Tapi Team Madun kalah, Rizal gak izinkan Madun main di lapangan dia, kecuali mau bayar, Madun cs pergi sholat, Fatur ikutan, Rizal kesal. Team Reog latihan, Martin dengan licik tawarkan cara untuk kalahkan team Madun. Team Reog setuju.

Asep latihan, Nju datang. Kang Thoyib datang kasih kabar soal emaknya yang dibebaskan dan akan balik ke Indonesia. Asep senang. Tapi Asep gak bisa ikutan tanding karena jemput emaknya. Martin cs menyiapkan jebakan untuk Rifky, Rifky terjatuh dan terikat. Martin cs pura-pura menolongnya. Madun cs datang ke kantor Jetlie, Madun minta bantuan Jetlie untuk pertandingan besok, tapi Jetlie gak bisa.  Team Reog latihan. Syafei resah karena bukunya gak laku sama sekali, Madun melihatnya, minta tolong Raihan beli buku Syafei, Udin melihatnya. Syafei senang bukunya laku, Syafei lihat Udin. Udin keceplosan soal yang beli buku, Syafei kesal, Raihan melerainya, Udin pergi. Syafei sampai di rumah, dia berikan duit hasil jualannya ke Kirana, dia ceritakan soal Raihan yang beli bukunya. Firman coba belajar jalan dan menendang bola, kena suster. Syafei ketemu Martin dan Willy, Syafei senang, Martin ceritakan soal Madun yang akan lawan Team Reog, Syafei kaget dan kesal.

Aisyah panik lihat teamnya Madun yang belum siap bertanding, Raihan dan Zaenab akan bantu. Beta atur strategi. Madun mau pamit dilarang Syafei, Aisyah dan Herman datang minta tolong, Syafei tetap gak mengijinkannya, Kirana kesal. Di lapangan team Madun bersiap lawan Team Reog, Udin kaget lihat Zaenab ikutan main, wasit gak mengijinkannya, Zaenab kesal. Raihan terjatuh kena sengkel. Madun sedih gak bisa keluar, Kirana ikutan sedih, Syafei tetap tegas gak berikan ijin.

Pertandingan terus berlanjut, Team Reog cetak gol. Martin puas. Cunglie masuk nyamar jadi cowok. Waktu habis, Team Reog menang. Madun cs sedih, Madun datang minta maaf. Madun kaget lihat Cunglie yang nyamar. Asep datang dengan Thoyib dengan sedih karena emaknya hilang dan gak ada di rombongan. Team Macan Tutul latihan dengan Firman dan ayahnya. Buceli melihat dan heran lihat Firman punya team sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar